Kamis, 28 Februari 2019

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Telah Merampas Kecantikan Dan Kesehatan Wajah kita

Media Terpercaya - Inilah Kebiasaan Buruk Yang Telah Merampas Kecantikan Dan Kesehatan Wajah kita



Wajah seakan sudah menjadi tolak ukur kecantikan bagi wanita. permasalahan wajah menjadi problematika yang sangat menyedihkan.

Tidak jarang orang rela mengelurkan uang banyak hanya untuk mendapatkan kulit yang mulus, entah itu menggunakan cara tradisional maupun teknologi modern seperti laser.

Nah untuk menjaga wajah cantik itu sendiri bukan hal yang mudah. Kita juga harus menghindari dan belajar move on dari kebiasan yang sering kita lakukan.

Karena ada beberapa kebiasaan buruk yang sering kita lakukan, dapat berakibat fatal pada kesehatan wajah, kebiasaan apakah itu? mari kita simak


1. Menggunakan Makeup Terlalu Tebal




Ketika mau bepergian, Sudah bukan rahasia lagi sebagai wanita, kecantikan selalu di prioritaskan guna menunjang penampilan. Sebenarnya ber Makeup sah-sah saja gak ada yang masalah.

Cuma hindari agar jangan terlalu tebal karena seringnya kulit di tutupi foundation dan lainnya. Pori-pori cenderung menyerap makeup dan akan membuatnya tersumbat. Jadi jangan heran jika wajah kamu penuh dengan jerawat, Karena sejatinya wajah juga butuh bernafas.

2. Terlalu Sering Mencuci Muka




Mungkin dari kalian banyak yang beranggapan, semakin sering cuci muka bisa membuat wajah semakin bersih.

Menjaga kebersihan wajah memang baik, tapi jika terlalu sering sebaiknya anda hindari. Karna bisa menjadi penyebab munculnya penyakit pada kulit. Seperti, terjadi perubahan pH pada kulit, kulit mengalami iritasi dan kulit akan kehilangan kemampuannya untuk tetap terhidrasi.


3. Kurang Tidur




Karena padatnya aktivitas sering kali membuat orang kehilangan banyak kesempatan untuk istirahat. Ternyata kualitas tidur yang buruk akan membuat wajah jadi kusam dan kecerahan pada kulit jadi menurun.

4. Kurang Minum Air Putih




Kita sangat di anjurkan untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh, Perlu anda ketahui air putih memiliki peranan 75% dalam tubuh manusia. Dalam hal ini fungsi air putih sendiri dapat membantu melembabkan kulit, mencegah munculnya jerawat dan mencegah keriput pada wajah.

5. Mengkonsumsi Alkohol




Bagi kamu yang sering mengkonsumsi alkohol, sebaiknya hentikan, karna sangat tidak baik pada kesehatan. Tidak hanya merampas sistem pembaruan sel kulit sehingga terlihat lebih tua.

Tidak hanya Itu Mengkonsumsi alkohol dalam takaran yang berlebihan dapat menimbulkan masalah lain pada wajah. seperti, Kulit kering, kusam, berkerut, psorias, membengkak serta keriput.

Bagaimana udah fahamkan hal apa saja yang perlu di hindari untuk menjaga kecantikan wajah anda?


EmoticonEmoticon